Jumat, 27 Mei 2011

curhat itu harusnya ke Allah :D

tadi abis mentoring ..
sebenernya si males gimana gitu .. soalnya dari jam 7 ada di kampus mulu ..
bosen saya .. (-__-"

yawda berangkat deh .. insyaAllah tujuannya baik .. dapet pahala deh dari Allah ku :D

dari kata-kata bu fitri yang membekas di kepala saya ..

Malaikat Jibril pernah berkata :

" Hiduplah sebebas-bebasnya, akhirnya pun akan mati juga .. Berbuatlah sesukamu, pasti akan ada balasannya .. Cintailah orang yang kamu mau,pasti akan berpisah juga .. "

intinya mah apapun yang akan kita lakukan .. ada batasannya ..
dan batasannya itu adalah KEMATIAN .. *jeng jeng*

kalau kita sering tahajud , trus pas tahajud kita doa juga pasti di kabulin sama Allah .. ;D

Allah itu baik banget .. makhluk-Nya songong kaya aku gini juga masi diperhatiin .. masi dikasi rezeki .. dikasi macem macem .. makasi Ya Allah ku .. luph u muah muah .. hehehehe .. :D

aku selalu mencoba menjadi hamba-Mu yang lebih baik lagi .. maafin aku ya Ya Allah sering nyakitin diri-Mu .. padahal aku yang butuh diri-Mu , aku yang butuh ridho-Mu .. :(

I Love You , Allah !!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar